Peserta Lomba Membludak, Pemkab. Bogor Gelar Lomba Nyanyi dan Video Kreatif Sport and Tourism

Zaenal Syafrudin Kepala Badan Promosi Pariwisata (berbaju merah) bersama Mulyadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata


Cibinong - Dalam rangkaian HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemkab. Bogor menggelar Lomba Nyanyi dan Video Kreatif bertemakan Sport and Tourism.

Ketua Panitia acara, Zaenal Syafrudin menuturkan, peserta yang sudah mendaftar diluar perkiraan. 

"Jumlah peserta sampai hari ini sudah mencapai ratusan, ini di luar perkiraan, artinya animo masyarakat sangat tinggi," ucap Zaenal yang juga Kepala Badan Promosi Pariwisata Kab. Bogor, saat ditemui di Cibinong, Kamis (27/8) 

Mprud sapaan akrabnya, mengatakan bahwa lomba ini dilaksanakan sebagai upaya membangkitkan kembali pariwisata. 

"Lomba ini sebagai penjabaran dari kebijakan Bupati Bogor Ade Yasin dalam mempercepat pemulihan perekonomian sektor pariwisata di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah pandemi covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," kata Mprud. 

Mprud menegaskan, bahwa dewan juri yang akan menilai hasil karya para peserta lomba ini adalah para dewan juri yang profesional dan expert di bidangnya. 

Dari catatan penyelenggara, berbagai tempat wisata di Kabupaten Bogor terus menggoda peserta untuk diabadikan pada Lomba Video Kreatif dan lomba Menyanyi yang semuanya menggunakan lokasi dengan latar belakang Pariwisata Kabupaten Bogor, dari wisata alam, cagar budaya, hotel hingga restaurant.
Share this post :

Post a Comment

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger