Bupati Bogor Terima Bantuan 800 Paket APD dari Prabowo



BOGOR,- Lima hari pasca Hari Jadi Bogor ke 538 di tengah situasi pandemi covid-19, solidaritas sosial masyarakat Kabupaten Bogor semakin meningkat. Buktinya, berbagai bantuan terus mengalir baik untuk para tenaga kesehatan maupun untuk masyarakat yang terdampak.

Belum lama ini, Pemkab. Bogor menerima 800 set Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis dari Prabowo Subianto melalui organisasi Gerakan Nasional Cinta Prabowo. Selain itu, tujuh Puskesmas di Kabupaten Bogor juga menerima bantuan APD dari Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Cibinong.

"Ada dua ratus lebih pihak-pihak yang sudah memberikan bantuan untuk Kabupaten Bogor, mulai dari CSR, pihak swasta, Anggota DPR, Relawan, Organisasi Pemuda, LSM, dan lain-lain," ujar Bupati Bogor Ade Yasin yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor saat ditemui di Kantor Bupati, Cibinong, Senin (8/6)

Ade Yasin mengatakan bantuan yang diterima oleh Kabupaten Bogor itu bervariasi, mulai dari Alat Pelindung Diri (APD) sampai dengan sembako.

"Bantuannya bervariasi ya ada yang berbentuk APD dan juga sembako," kata Politisi PPP tersebut.

Ade Yasin menegaskan bahwa mengalirnya bantuan yang diterima oleh masyarakat Kabupaten Bogor ini bukti solidaritas sosial masyarakat meningkat.

"Ini bukti nyata solidaritas sosial masyarakat Kabupaten Bogor meningkat, inilah hikmah dari tasyakuran peringatan Hari Jadi Bogor yang kemarin kita peringati bersama, Bogor Bangkit" pungkas Ade Yasin. (wo)
Share this post :

Post a Comment

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger