Telusur Jalan, Galang Dana untuk Palu, Sigi, dan Donggala



BOGOR-Tiga pekan berlalu, nestapa di Palu, Sigi, dan Donggala masih berlanjut. Untuk meringankam beban masyarakat di tiga Daerah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) itu galangan dana kerap dilakukan. Seperti yang jalankan oleh para pegawai X-Clusive Cafe and Karaoke belakangan ini.

Beberapa pekan ini, X-Clusive Cafe and Karaoke ikut menggalang dana untuk meringankan beban korban bencana alam di Sulawesi Tengah. Galangan dana itu dibuat dalam bentuk menggratiskan pengunjung yang masuk. Kemudian, uang yang seharusnya untuk membayar tiket, bisa disumbangkan ke kotak-kotak yang sudah disediakan.

Bukan hanya pengunjung, General Manager (GM) X-Clusive Cafe and Karaoke, Juniar Winata mengatakan bahwa para pegawai ikut urun rembuk memberikan donasi untuk Palu, Donggala, dan Sigi. "Kita sebagai sesama manusia saling membantu. Biar orang mengenal tempat hiburan ini bukan tempat yang buruk," jelasnya, Rabu (24/10/18).

Selain itu, di waktu senggang ia bersama pegawainya mengajak para pengendara untuk turut peduli. Caranya dengan turun ke jalan-jalan di sekitaran jalan Siliwangi dan jalan Pajajaran. "Kita keliling juga bawa kotak sumbangannya di jalan. Sekalian mengajak semua untuk ikut peduli korban yang sampai sekarang masih kesusahan," kata Juniar.

Menurutnya, kegiatan sosial ini bukan pertama kali dilakukan oleh X-Clusive Cafe and Karaoke. Seperti halnya santunan kepada anak yatim di bulan ramadan lalu, kemudian memberikan hewan kurban ke masjid terdekat pada hari raya Idul Adha lalu.(nas)
Share this post :

Post a Comment

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger