Olympic City Donasikan Rp1 Juta Setiap Jual Rumah



BOGOR-Bulan suci Ramadan dimanfaatkan betul oleh pihak Olympic City untuk menuai berkah. Pasalnya, di momen ramadan Olympic City banyak mengadakan program sosial. Salah satunya 'Berkah Ramadan', yaitu memberikan santunan kepada yatim piatu, fakir miskin, serta dhuafa.

Bertempat di Galery Marketing Olympic City, Cibuluh Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, ratusan yatim piatu, fakir miskin, serta dhuafa diberikan santunan, Senin (11/6). General Manager Sales Markrting Olympic City, Zakky Afifi menjelaskan bahwa santunan itu diperoleh dari donasi yang disisihkan setiap Olympic City menjual setiap unit rumah.

"Kita ada program berkah ramadan. Dalam setiap pembelian rumah di Olimpic City, kita donasikan Rp1 juta untuk yatim piatu, fakir miskin, maupun dhuafa," jelasnya kepada awak media.

Mereka yang hadir merupakan masyarakat Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, khususnya yang tinggal di dekitaran proyek Olympic City.

"Kita mengundang anak yatim dan dhuafa di sekitar Cibuluh sini, tiap RW kita ambil," terangnya.

Zakky mengatakan, selain program berbagi santunan, Olympic City juga mengadakan program ramadan lainnya, yaitu menggratiskan biaya Kredit Pemilikan Rumah (KPR), serta biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). Program tersebut berlaku mulai dari 1 Ramadan 1439 Hijriah.(fik)
Share this post :

Post a Comment

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger