Badra Terus Tuai Dukungan, Kali ini Giliran Pemuda Pancasila



BOGOR-Menjelang hari pencoblosan yang digelar Rabu 27 Juni mendatang, pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Arya - Dedie A Rachim (Badra) terus menuai dukungan. Pasangan nomor urut tiga ini resmi mendapat dukungan dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor.

Ormas kepemudaan itu mendeklarasikan dukungannya dengan dipimpin langsung Ketua PP Kota Bogor, Benninu Argoebi di Gedung Wanita, Jalan Jendral Sudirman, Jumat (22/6). “Pulang ke rumah seluruh kader yang hadir dan tidak hadir tolong diberi tahu bahwa Pemuda Pancasila Kota Bogor sudah bulat tekadnya menyatakan dukungan dan wajib memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya – Dedie A Rachim ke kursi di Balaikota untuk yang kedua kalinya,” jelasnya kepada awak media saat itu.

Komitmen dalam dukungan ini dianggap pantas lantaran melihat keberhasilan atas kinerja Bima Arya dalam membangun Kota Bogor beberapa tahun ke belakang.

Bima Arya yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan apresiasinya. Ia meyakini bahwa dukungan yang dideklarasikan itu terlahir tanpa paksaan. "Saya percaya dukungan ini murni. Yang saya salut itu biasanya deklarasi datang sebelum kerja, tapi PP itu kerja dulu baru deklarasi. Organisasi yang paling militan, organisasi yang selalu ada terdepan mengontrol pemerintah dalam membangun Kota Bogor,” kata Bima.(fik)
Share this post :

Post a Comment

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger