Siap Isi Ramadan dengan Warna Warni



BOGOR-Momen Ramadan kali ini akan nampak warna warni di Royal Hotel Bogor. Pada Minggu 27 Mei mendatang, bertempat di Royal Ballrom akam digelar lomba anak bertajuk 'Warna Warni Ramadan'.

General Manager Royal Hotel Bogor, Anita Dewi menjelaskan, akan ada sekitar 200 anak yang memeriahkan perlombaan mewarnai nanti. Tujuannya, antara lain untuk menambah semangat anak dalam mengisi bulan Ramadan.

"Selain itu, lomba mewarnai ini juga diharapkan akan menjadi ajang untuk melatih kreatifitas, keberanian serta memupuk mental berkompetisi secara sehat," ujar Anita.

Di era milenial kni, anak-anak kerap ketergantungan dengan sejumlah aplikasi yang ada dalam gadgetnya. Maka, untuk meminimalisit ketergantungan itu, menurut Anita diperlukan wadah untuk anak-anak menuangkan ekspresinya sebagai media penyaluran bakat.

“Ini merupakan acara kedua kami dan melalui kegiatan ini kami berharap bakat anak akan lebih tersalurkan secara postisif dan tentunya sesuai dengan tema kita yaitu 'Warna-warni Ramadhan' akan menambah semangat anak-anak untuk menjalankan ibadah berpuasanya,” katanya.

Calon Peserta akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp75.000 per anak. Selain mewarnai, para peserta akan mendengarkan kultum dan Music kids. Disediakan pula doorprize dengan total nilai Rp 3.000.000, Trophy, Room Voucher dan Meal Voucher.

“Dengan membayar Rp.75.000  peserta sudah mendapatkan beragam Voucher diskon, Jakjil dan susu dari morinaga. Untuk menambah kemeriahan nanti juga aka nada Doorprize untuk para orang tua dan juga para peserta,” Tukasnya.(fik)
Share this post :

Post a Comment

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger