Royal Hotel Bogor Kampanyekan Earth Hour



BOGOR-Sabtu malam (24/3/18) di Kota Hujan tak nampak seperti biasanya. Mayoritas bangunan tak menyalakan lampu lantaran mengampanyekan Earth Hour. Salah satunya yakni, bangunan Royal Hotel Bogor.

Tepat pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB sebagian warga Kota Bogor melakukan pemadaman lampu secara serentak sebagai bagian dari kampanye Earth Hour.

Mengusung tema 'Save the Earth', puncak perayaan earth hour di Royal Bogor dilakukan dengan menyalakan lilin membentuk logo 60+ yang merupakan simbol internasional untuk kampanye ini.

General Manager Royal Hotel Bogor, Anita Dewi mengatakan, kegiatan ini perlu dilakukan untuk mengingatkan betapa pentingnya save energy serta save the planet.

"Kami mematikan lampu dari area sekitar lobby, restaurant, dan koridor kamar. Kami juga turut mengajak para tamu yang menginap untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, selain itu kami juga bekerja sama dengan Komunitas EH Bogor, ” katanya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Royal Hotel, Yuli Widyawati mengaku tidak keberatan dan tidak merasa terganggu dengan adanya Earth Hour ini, malah menurutbya pengunjung merasa terhibur dan mendukung acara tersebut.

“Kami tidak merasa terganggu dengan adanya kampanye Earth Hour yang dilakukan Royal Hotel Bogor. Kita juga jadi mengetahui dan merasa harus turut mendukung kampanye hemat energy ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, Royal Hotel memiliki 98 kamar dengan lima pilihan tipe Superior Room, Balcony Room, Executive Room, Suite Room, dan Penthouse Room. Selain itu terdapat 12 meeting Room, 1 Ballroom dengan kapasitas 500 orang. Fasilitas lainnya adalah Buitenzorg Restaurant dengan kapasitas 150 orang, Spa dan Swimming pool.(fik)
Share this post :

Post a Comment

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger