Barongsai Ikut Naik KRL



BOGOR-Hiruk pikuk di Stasiun Bogor, Jumat (16/2/18) tidak seperti biasanya. Pasalnya, bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2569, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menghadirkan barongsai di tengah-tengah kerumunan penumpang KRL. Saking disambut antusias, bahkan barongsai tersebut sampai ikut masuk ke dalam KRL untuk menyapa penumpang.

Vice President Corporate Communication PT KCI, Eva Chairunisa menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi pihaknya untuk para penumpang KRL. Pasalnya, Stasiun Bogor termasuk dalam salah satu Stasiun dengan jumlah penumpang tertinggi, yakni sebesar 100 ribu hingga 120 ribu penumpang dalam sehari.

Tak hanya itu, petugas Stasiun Bogor yang nampak mengenakan Cheongsam (kostum tradisional perempuan tionghoa) terlihat membagikan fortune cookis dan angpau ketika berkeliling mengiringi barongsai.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami jeoada pengguna jasa. Isi fortune cookis dan angpao adalah voucher free top up KMT dengan nominal sampai dengan Rp100 ribu, tas laptop, kaos, travel pillow, dan marcendise lainnya,” papar Eva.

Menurutnya, PT KCI Juga akan tetap berkomitmen untuk menjadi moda transportasi andalam masyarakat di Jabodetabek dan sekitarnya. Hal itu akan dibuktikan dalam bentuk mengedepankan unsur keselamatan dan kenyamanan bertransportasi. Peningkatan inovasi pelayanan di tengah kemajuan teknologi juga menurutnya menjadi program yang akan terus digonjot oleh PT KCI.(fik)

Share this post :

Post a Comment

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger