Wakil Gubernur DKI Jakarta: Enggak Perlu Izin Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat datang ke kantor PDI Perjuangan, Rabu (10/5). Dia mengaku memenuhi undangan rapat pengurus partai berlambang banteng itu.

“Tadi datang ke sini sebentar karena ada undangan rapat," ujar Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi itu di Kan‎tor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Rabu (11/5).

Meski demikian, dia tak memungkiri bahwa kedatangannya juga untuk melakukan tes. Menurut dia, tes yang diikutinya bukan uji kepatutan dan kelayakan, melainkan wawancara sebagai salah satu bakal calon pimpinan DKI yang akan diusung PDIP.

"Sekaligus ini kan ada assesment. Saya dites oleh sebelah saya (Budiman Sudjatmiko) sama Pak Enriko (Sotarduga). Diwawancarai, diajak ngobrol, biasa kan," tutur dia.

Pendamping Ahok itu mengaku sudah mengikuti tahap uji kepatutan dan kelayakan. "Kalau untuk psikotes tidak. Psikotes sudah tahun lalu," jelasnya.

Sedangkan soal kepastian akan dicalonkan PDIP atau tidak dalam Pilgub DKI Jakarta pada 2017 mendatang, Djarot belum mengetahuinya. "Itu urusan sono (DPP PDIP)," tegasnya.

Di sisi lain, Djarot mengatakan bahwa kehadirannya untuk wawancara di DPP PDIP tidak memerlukan izin Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Enggak dong. Saya dari kantor langsung ke sini," pungkasnya. (jpnn)

Share this post :

1 comment:

  1. Ayo daftar di JELASP0KER
    1 user dapat memainkan 5 game
    bonus new member 5 %
    bonus next deposit 3 % (minimal 50rb berkalu kelipatan loh)
    UNTUK INFO LEBIH JELAS SILAKAN HUB CS KAMI 5E977333...

    ReplyDelete

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger