Kencangkan Payudara dengan Cara Ini



MENJADI lumrah jika semua perempuan ingin tampil cantik dan memesona. Trennya kini, klinik-klinik kecantikan menjadi sasaran untuk menyempurnakan penampilan.

Selain menjaga kecantikan wajah, menjaga kesempurnaan tubuh juga menjadi salah satu ritual wajib bagi perempuan. Seperti yang dijalani Sarah Febiyola. Sarah melakukan treatment untuk menjaga payudaranya tetap kencang. “Sepertinya untuk semua wanita, payudara merupakan alat vital yang perlu dijaga bentuk dan kekencangannya. Bagi saya, memiliki payudara yang kencang itu bisa menambah percaya diri,” kata Sarah.

Untuk itu, dia selalu melakukan perawatan terhadap payudaranya. Selain untuk mempercantik, payudara juga sangat penting untuk ibu dalam memberikan makanan terbaik bagi anaknya. Dalam hal ini pemberian ASI.

“Kalau di rumah, cukup pijat sendiri, tapi untuk hasil lebih maksimal aku rutin melakukan treatment di klinik kecantikan agar tetap kencang dengan alat khusus,” ujarnya.

Dokter Kecantikan Erin Yolanda mengatakan, pengencangan payudara menggunakan alat vakum khusus dan inframerah yang berfungsi untuk mengaktivasi otot payudara agar kencang kembali.

”Tidak ada efek sampingnya, sehingga tampilan dan bentuk payudara lebih menarik,” ujarnya.

Erin menjelaskan, faktor usia dan gaya hidup menjadi salah satu penyebab utama payudara menjadi kendur. Untuk menjaga kekencangan dan kecantikannya, dia menyarankan agar setiap wanita harus menjaga dan melindungi payudaranya sejak dini. “Sehingga, perawatan itu tidak hanya memperbesar dan mengencangkan payudara, tapi juga merawat serta membuat kulit payudara lebih bersih dan mulus,” tandasnya.(Nas)
Share this post :

1 comment:

  1. Ayo daftar di JELASP0KER
    1 user dapat memainkan 5 game
    bonus new member 5 %
    bonus next deposit 3 % (minimal 50rb berkalu kelipatan loh)
    UNTUK INFO LEBIH JELAS SILAKAN HUB CS KAMI 5E977333...

    ReplyDelete

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger