Hasil Otopsi: Gagang Cangkul di Kelamin Eno Tembus ke Paru-Paru


JAKARTA – Hasil otopsi jenazah Eno Parinah (19) korban pemerkosaan dan pembunuhan, menunjukkan bahwa gagang cangkul sepanjang 65 centimeter yang ditusukkan ke kemaluan Eno Parinah tembus hingga merobek bagian hati dan paru-paru.
Eno Parinah baru meregang nyawa setelah mendapat penyiksaan sadis dari pelaku. Sebelum cangkul dimasukkan ke dalam kemaluannya,  gadis berparas cantik itu masih hidup.
“Berdasarkan hasil otopsi, saat cangkul dimasukkan ke dalam kemaluannya, korban (Eno Parinah) masih dalam kondisi hidup tapi sudah sekarat,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, Selasa (17/5/2016).
Menurut Krishna, korban yang tak berdaya karena dipegangi para pelaku menjerit kesakitan dan memohon ampun. Namun pelaku RA tak peduli dengan jeritan korban. RA tetap memasukkan gagang cangkul tersebut ke kemaluan Eno. Gagang cangkul panjang 65 centimeter dan diameter 3 cm lebih itu masuk 90 persen ke tubuh Eno Parinah lewat kemaluannya. 
Setelah gagang cangkul masuk sedikit, RA mendorong gagang cangkul tersebut dengan cara menendang, sehingga gagang cangkul terdorong masuk ke tubuh korban. Hal itulah yang membuat bagian hati dan paru-paru Eno Parinah rusak.
“Korban mengalami luka robek di bagian hati sampai ke atas paru-paru karena 90 persen gagang cangkul masuk ke tubuh korban. Hal itu mengakibatkan pendarahan rongga dada 200 cc dan rongga perut 300 cc,” tandas Krishna.(nasional news)
Share this post :

1,128 comments:

  1. Dan Pembunuhnya harus diberikan sanksi TEGAS HUKUM KEBIRI!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pembunuhnya harus di hukum mati saja

      Delete
    2. No.. Pembunuhnya dihukum dg cara yg sama !!!!

      Delete
    3. No.. Pembunuhnya dihukum dg cara yg sama !!!!

      Delete
    4. pembunuhnya harus ditancepin cangkul lewat anusnya biar tau rasa

      Delete
    5. Gunting bijinya, potong tititnya, sumpel anusnya pake linggis, lalu tendang sampe nyodok ke leher...

      Delete
    6. Gunting bijinya, potong tititnya, sumpel anusnya pake linggis, lalu tendang sampe nyodok ke leher...

      Delete
    7. Seharusnya hukum di indonesia seperti di saudi nyawa di bayar nyawa....

      Delete
    8. Iya bener bro,sayang di indonesia hukumnya kaya tai

      Delete
    9. saya setuju,,,jgn hukuman mati,,,biar mederita dia ,tersiksa dia,,,bila perlu kemaluanya di potong,biar jadi bencong,,,,

      Delete
    10. pembunuh kayak gini jangan dimatiin aja, mati bagi dia terlalu bagus. harus disiksa hidup2

      Delete
    11. Palingan ntar pelakunya dijadiin duta, duta cangkul

      Delete
  2. Astagfirullahaladzim.... :( tenang mbak eno disana...

    ReplyDelete
  3. Mana mungkin bisa tenang dia mba.. sblum tersangka d hukum mati.. potong kepala kontol nya.. trus penggal kepala nya.. baru mungkin beliau bsa tenang.

    ReplyDelete
  4. Mana mungkin bisa tenang dia mba.. sblum tersangka d hukum mati.. potong kepala kontol nya.. trus penggal kepala nya.. baru mungkin beliau bsa tenang.

    ReplyDelete
  5. ham2
    di bawah umur d lindungi.
    ham korban mau d kemanakan.
    g dilindungi.

    masi anak2 lagi ini. udah mimpi basah, tumbuh bulu, mabuk, perkosa, bunuh pula, tega kali. masi anak2 alasannya. ini setan.

    ga pantas hakim menghukum. hakim ga ngerti rasa sakit korban bs d sogok lagi.
    kalo korbannya selamat dia yg pantas ngasi kelen hukuman. kalo meninggal ya keluarganya lah.

    cocoknya hukum siksaan yg samalah biar tau kelen tersangka rasanya disodok sampe tembus keparu2 dan mati tersiksa. bagus kelen bunuh diri ajakn

    kek biar peratura uu diubah?? kudeta kita?

    ReplyDelete
  6. yah namanya juga takdir, ini kan negara takdir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini mah bukan takdir namanya,kalo gak dibunuh mah masih hidup dia,,peaa kalo ngomong

      Delete
    2. Takdir palak loe...kejahatan manusia di bilang takdir ??
      Seandainya pelaku tidak berbuat tidak aka ada kejadian begini
      Contohnya:gantung diri dan pencuri apakah takdir ???
      itu semua perbuatan manusia,,bukan takdir
      Pikir pakai otak jangan pakai dungkul.......

      Delete
    3. Ini mah bukan takdir namanya,kalo gak dibunuh mah masih hidup dia,,peaa kalo ngomong

      Delete
    4. itu kalimat satir menyindir kali

      Delete
  7. mata dibalas mata. gigi dibalas gigi. hati di balas hati.

    apa kalian masih menganggap hukum di indonesia sebagai salah satu cara membiarkan segala salah satu cara memurnikan kejahatan??

    saya tidak meminta lebih dari komentar ini. tapi, mari kita doakan, para penegak hukum paham akan esensi nya sebagai PENEGAK.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebanyakan nonton code breaker ya bro? kwkwk

      Delete
  8. Harus nya suruh masyarakat aja yg mengadil si pemerkosa..pasti matii dgn siksaan juga...

    ReplyDelete
  9. Harus nya suruh masyarakat aja yg mengadil si pemerkosa..pasti matii dgn siksaan juga...

    ReplyDelete
  10. Hukum dlm islam bagi si pelaku adalah setimpal dgn perbuatan nya. Jadi kalau begitu, pelaku yg tiga orang itu di perlakukan sama, (MASUKKAN JUGA GAGANG CANGKUL KE LUBANG YG ADA DI TUBUH SI PELAKU.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju,
      BIAR DIA MERASAKAN SAKITNYA DI SIKSA

      Delete
  11. Ayo rame rame minta kemenkumham hukum mati tersangka itu atau gak siksa aja biar tau dia gimana rasa sakit itu

    ReplyDelete
  12. G bisa membayangkan sakitnya sebelum dia meninggal. How could he did that ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข that's very cruel

    ReplyDelete
  13. G bisa membayangkan sakitnya sebelum dia meninggal. How could he did that ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข that's very cruel

    ReplyDelete
  14. Sungguh tragis T_T apa ga mikir misal ibu / saudara nya yang di gituin...

    ReplyDelete
  15. Termasuk Mati Syahid lah ini ceritanya.
    Menolak ajakan setan, lalu dibunuh dengan keji. Semoga Hukum di Indonesia ini lebih baik, misalnya para pelaku di BUAT CACAT (POTONG 2 LENGAN dan di Kebiri).

    ReplyDelete
  16. Astagfirullahaladzim....

    Sungguh kejahatan seksual saat ini dalam keadaan darurat sekali. Hari demi hari semakin banyak dan parah sekali.

    ReplyDelete
  17. pelakunya itu bukan manusia maka wajib dihukum mati

    ReplyDelete
  18. Pemerintah harus tegaskan hukuman mati saja kepada pelaky ny

    ReplyDelete
  19. Pemerintah harus tegaskan hukuman mati saja kepada pelaky ny

    ReplyDelete
  20. Ini manusia pukimai kena beta punya sodara ta usah pake urusan polisi lai

    ReplyDelete
  21. TEMBAK AJA KEPALA NYA LANGSUNG !!

    ReplyDelete
  22. TEMBAK AJA KEPALA NYA LANGSUNG !!

    ReplyDelete
  23. Membacanya pun serasa ikut merasakan sakitnya.
    Apalagi s korban ya,pasti sakit luar biasa, naudzubillahmindzalik

    Moga tenang d sana dek ๐Ÿ˜ข

    ReplyDelete
    Replies
    1. S emba ini sambil d bayangin yahh hhe

      Delete
  24. Bunuh pelakunya...dimutilasi saja pelakunya..

    ReplyDelete
  25. saya kirim doa mbakk.. semoga mendapat rahmat al fathekhah....

    ReplyDelete
  26. Semoga pelakunnya diadili seadil adilnnya dgn penyiksaan yang sudah dilakukannnya.

    ReplyDelete
  27. Kalo yg ini hukuman mati dicambuk

    ReplyDelete
  28. Kalo yg ini hukuman mati dicambuk

    ReplyDelete
  29. Jangan Jangan Malah di jadikan - DUTA, tapi ndak tahu DUTA apa...? Kan indonesia lagi DEMAM DUTA. contoh nya kan ada....? MENYEDIHKAN.

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. Kalo emng pelakunya cowok balas juga memasukkan gagang cangkul kedlm lubang bokongnya!! Biar dia tau gimana rasanya jgn cmn pande buat tapi gatau rasanya!! Dsr bejat!

    ReplyDelete
  32. Sungguh biadab kelakuan itu orang... Gua sangat mengecam keras tindakan ini... Hukum mati saja..

    ReplyDelete
  33. bakar.....terusgantung dimonas

    ReplyDelete
  34. astagfirullahalzim.... Innalilahi..

    binatang itu bukan manusia!!! tusuk aja tu hukumannya biar ngerasain juga ..

    ReplyDelete
  35. Nanti ada 2 pihak yg tidak ngerti apa2 yg tampil digaris depan untuk melindungi ke 3 pelaku dgn mengatasnamakan HAM, hukum indonesia sangat lemah untuk melindungi HAM korban tapi terlalu kuat untuk melindungi HAM pelaku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekalee:3 hanya karna uang kasus ini bisa dinyatakan tidak bersalah pada saat sidang karna Alasan HAM pelaku yang masih dibawah umur.

      Delete
    2. Gimana mau Baik generasi Muda kta...pelaku kejahatan dibawah umur dilindungi dengan alasan msh dibawah umur dan ham,orang kayak gini mah iblis berwujud manusia.gimana klo gini pak hakim biar tdk menyalahi ham.tunggu pelaku sampai cukup umur Baru eksekusi kebiri Ato mati.Kalo GA kemungkinan masyarakat ato keluarga korban yg GA terima yg akan menghukum dy nantinya

      Delete
  36. Mba Eno parinah 19tahun seumuran sama saya, sedangkan pelakunya masih 15tahun seumuran adik saya, bagaimana dia bisa bertindak diluar nalar seperti itu, seharusnya Indonesia sebagai negara yang penduduk nya mayoritas islam, kasus seperti ini dapat perhatian khusus dan pelakunya dihukum sesuai hukum islam, jangan memakai UUD HAM karna pelakunya masih dibawah umur, pemerintah harus lebih tegas jangan hanya memandang umur semata, kejahatan tetaplah kejahatan :3
    RIP mba Eno Parinah:')

    ReplyDelete
  37. Banyak kasus seperti ini terjadi , kenapa dan mengapa krn pelaku2 sebelumnya tidak di hukum MATI. Harusnya pelaku pemerkosaan seperti ini harus mati sepeeti apa yg telah mereka lakukan terhadap korban,, laki2 seumuran dia sdh berani berbuat kejahatan apa lagi kalau sudah dewasa nanti, mana keadilanmu Indonesia ku,, hukum mati mereka !!

    ReplyDelete
  38. semoga pelakunya ga usah di penjara LANGSUNG DISUNTIK MATI AJA SUPAYA GA ADA LAGI KEJADIAN SEPERTI ITU IINDONESIA

    ReplyDelete
  39. Astagfirullohalazim ya allah setan tuh pelakunya, hukum mati tuh pantasnya

    ReplyDelete
  40. Astagfirullohalazim ya allah setan tuh pelakunya, hukum mati tuh pantasnya

    ReplyDelete
  41. Pelakunya harus mendapat derita yang sama!

    ReplyDelete
  42. Pelakunya harus mendapat derita yang sama!

    ReplyDelete
  43. orang seperti itu jangan langsung di hukum mati...
    tapi harus di siksa secara pelan" dan harus di video buat semua pelaku yang punya sifat seperti itu tau klo dia akan berbuat seperti itu akan di siksa secara pelan".. klo di hukum mati itu dia ga rasain gmana nya sakit

    ReplyDelete
  44. Mohon dengan sangat para penegak hukum.Tegakanlah hukum di Indonesia ini,biarlah anak-anak kita semuanya aman, dari orang-orang yang tak tahu gimana orang tua menyayangi anaknya udah gede di gitukan. Laknatullah buat mereka-mereka.

    ReplyDelete
  45. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  46. Halah... Jangn prcya sma hukum diindonesia.... Bagi para pelaku ga bakalan dhukum smpai mati, pling jg hukuman smpai 15th lamanya ato disogok pke dwt 10jt bsa bebas tuh pelaku... Diindonesia bukan negara hukum tp negara edan... Lihat aja blakngan ini sring trdngr berita perkosaan,pencabulan,penyiksaan,pembunuhan dll... Tp negara tenang2 aja tuh dgn brita itu... Bukannya dgn cpat dan sigap memvonis para pelaku.... Utang nyawa harus dbayar dgn nyawa pula....

    ReplyDelete
  47. pelaku lagi mikir apa ya sampe ngelakuin perbuatan yg lebih kaji dari binatang, apa munkin kelainan jiwa

    ReplyDelete
  48. eksekusi mati dengan pelan pelan menurut saya itu cara terbaik..ayo mana ini aktivis HAM,apa masih mau dibela dengan adanya bukti gambar di atas?..kalo masih dibela juga gampar aja tuh aktivis HAM make cangkul

    ReplyDelete
  49. Klo hukum ga berjalan seadil2nya, sni gw gorok palanya sampai ke rongga2nya

    ReplyDelete
  50. Suntik mati sxan pelakunya..biadab.

    ReplyDelete
  51. Ya allah.. Saya membaca berita ini. Langsung lemas. Kejam sekali itu pelaku.

    ReplyDelete
  52. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  53. Ya allah.. Saya membaca berita ini. Langsung lemas. Kejam sekali itu pelaku.

    ReplyDelete
  54. Hmm...hikmah di balik kejadian ini...klw wanita muslimah yg cantik tutup lah aurat nya yg sempurna sehingga tidak mengundag syahwat lelaki bejad mulai hari ini ikuti islam dg sempurna insyaallah selamat dunia dan akhirat...aamiiin

    ReplyDelete
  55. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  56. Potong kelaminnya.. tetapi jgn hukum mati.. biar kan dia merasakannya

    ReplyDelete
  57. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  58. Kita kna pisau sdikit sj sdh terasa sakitnya apalgi ini..smoga eno tenang disana..hrusnya pelaku d hukum mati..

    ReplyDelete
  59. Ya Allah semoga Almarhum tenang di sana ,Aamin.

    ReplyDelete
  60. Kita kna pisau sdikit sj sdh terasa sakitnya apalgi ini..smoga eno tenang disana..hrusnya pelaku d hukum mati..

    ReplyDelete
  61. Pelakunya harus dihukum dgn cara yg sama spy tau sesakit apa yg di rasakan... bangsat bener tu orang

    ReplyDelete
  62. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  63. Pelakunya harus dihukum dgn cara yg sama spy tau sesakit apa yg di rasakan... bangsat bener tu orang

    ReplyDelete
  64. Itu bukan orang yg berbuat seperti bahkan hewan buas pun sesamanya tidak melakukan hal tersebut..semoga para tersangka mendapatkan hukuman yg seberat beratnya klo perlu nyawa dibayar nyawa

    ReplyDelete
  65. Baca artikelnya , parah sekali sampai menusuk jantungku. Pelakunya pingin saya eksekusi sendiri ....

    ReplyDelete
  66. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  67. Siksa aja udah pelaku nya
    Pelaku biadap itu...

    Siksa perlahan, biar matinya juga nyesek
    PELAKU Kaya gitu tidak pernah terlahir dari rahim seorang ibu
    Fuck dah

    ReplyDelete
  68. Potong kontolnya si tersangka tuh tiga2nya, polisi kaya tai sih,seharusnya pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya,biar adil.

    ReplyDelete
  69. Tak ada itu HAM ham?!!!!! Bunuh aja dengan hal yg sama... Kalo adik Lo di bunuh dgn cara seperti itu!! Apa GA kejang kejang Lo. Salut buat keluarga nya sabar melihat itu. Kalo di posisi gua tuh keluarga. Udah gua matiin hari itu juga!!!! Lebih lebih jahanam tuh yg bunuh...

    ReplyDelete
  70. Percuma pada berkoar juga yg menentukan hukum itu kan uang.
    Kalo menurut gw mendingan di bebasin aja tuh si pelaku.jangan dipenjara..biar keluarganya aja yg ngehukum.atau masyarakat.

    ReplyDelete
  71. Tak ada itu HAM ham?!!!!! Bunuh aja dengan hal yg sama... Kalo adik Lo di bunuh dgn cara seperti itu!! Apa GA kejang kejang Lo. Salut buat keluarga nya sabar melihat itu. Kalo di posisi gua tuh keluarga. Udah gua matiin hari itu juga!!!! Lebih lebih jahanam tuh yg bunuh...

    ReplyDelete
  72. Janfan langsung dihukum mati.. keenakan mereka ga menderita dulu.. dipenjara aja dulu terus disodomi sama para napi disel sampe kesakitan baru deh tancepin tuh gagang pacul ke anus nya..pelaku emang masih dibawah umur tp klo pikirannya aja udah mesum sampe melakukan pembunuhan sadis gitu masa iya masih inget dibawah umur..

    ReplyDelete
  73. Percuma pada berkoar juga yg menentukan hukum itu kan uang.
    Kalo menurut gw mendingan di bebasin aja tuh si pelaku.jangan dipenjara..biar keluarganya aja yg ngehukum.atau masyarakat.

    ReplyDelete
  74. Janfan langsung dihukum mati.. keenakan mereka ga menderita dulu.. dipenjara aja dulu terus disodomi sama para napi disel sampe kesakitan baru deh tancepin tuh gagang pacul ke anus nya..pelaku emang masih dibawah umur tp klo pikirannya aja udah mesum sampe melakukan pembunuhan sadis gitu masa iya masih inget dibawah umur..

    ReplyDelete
  75. Pemerkosaannya = dikebiri
    Kesadisannya = hukum MATI..!!

    baru umur segini udah sadis,,apalagi udah besar nanti..?
    Masih pantaskah binatang ini hidup??

    ReplyDelete
  76. Masak kasus kaya gini mau di samain sama kasus guru jewer murid??? Hukum apa???

    ReplyDelete
  77. siksa perlahan hingga tewas, dan buat dia merasakan tiap menit menuju kematiannya
    kl cm hukum mati doang ga kerasa

    nyawa dibayar nyawa.

    ReplyDelete
  78. duduk nmenungso kui seng glakoni ngono

    ReplyDelete
  79. Gantian masukin gagang cangkul dari mulut para pelakunya sampai tewas... biar mampus
    astaghfirullah hal'adzim... ya Allah
    habis kesabaran ini rasanya

    ReplyDelete
  80. Siksa aja selama hidupnya ... sembuh siksa sembuh siksa sampai sekarat, tapi jangan sampai mati, siksa lagi sampai sekarat bgtu sterusnya .. klo udah ga kuat lalu mati, kuliti aja sdikit2.

    ReplyDelete
  81. Hukum mati pelakunya. Klo korban dibunuh sih gerasain sakit habis gtu mati, ini disiksa seperti itu bayangkan klo seperti itu apalagi misalkan itu saudara dekat kita

    ReplyDelete
  82. Hukum mati pelakunya. Klo korban dibunuh sih gerasain sakit habis gtu mati, ini disiksa seperti itu bayangkan klo seperti itu apalagi misalkan itu saudara dekat kita

    ReplyDelete
  83. ya allah terbuat dari apa ya tuh. pelaku hatinya. apa dia ga mikir ya kalo dia punya seorang ibu yang sama perempuan dengan korban. ya allah makin sadis aja liat orang bunuh manusia tanpa rasa manusiawi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia itu bocah ingusan
      Tidak punya hati
      Hukum mati saja orang kaya gitu...

      Delete
  84. Hukum MATI AJA
    Sekalian di potong potong tubuhnya biar mampus tuh bocah ingusan !!!!!

    ReplyDelete
  85. Sadis benar semoga arwah eno yg membalas nya.
    Hukum.dengan hukuman mati dan dengan yg adil

    ReplyDelete
  86. Sadis benar semoga arwah eno yg membalas nya.
    Hukum.dengan hukuman mati dan dengan yg adil

    ReplyDelete
  87. Setiap pelaku pemerkosaan skaligus pmbunuhan harua disiksa kmudian dhukum mati krn dia tlh berdosa sngt besar lbh keji drpd bandar narkoba. . Kalau hanya kebiri kdepan akan bnyak hal sprti ini trjadi. Lihat saja. Bandar narkoba yg dhukum mati sja blm mnmbulkan efek jera apalgi bagi para pemerkosa dan pembunuh. .

    ReplyDelete
  88. hukum indonesiia harus sama seperti hukum Arab saudi atau mesir, Kematian dibalas dengan kematian,maling di balas dengan di tebas tangan atau kaki,.
    jika hukuman seperti hanya dii penjara saja,tak memungkinkan dia tuk bertobat.
    harus ada contoh agar indonesia ini tau,jika ada melakukan kejahatan seperti ini harus di balas dengan nyawa..
    agar insyallah tidak ada kekerasan dan pemerkosaan kembali,.
    krna sudah ada contoh dgn hukuman seperti itu.

    TTD
    erry pratama

    ReplyDelete
  89. Bunuh ja skrg..
    Tpi sblm di bunuh kasih kluarga korban mnyiksa sparuh mati. Agar pihak korban sdikit trbalas dendam nya.. selepas itu di hukum pancung sperti jaman rasul..

    ReplyDelete
  90. pelaku harus dihukum seadil adilnya,jangan hanya dihukum 10 taunan atau lebih,itu tidak sepantaasnya . karna pembunuhan seperrti ini sangat tidak lazim!! kalo pihak pengadilan memberikan hukuman kurungan penjara puluhan taun jangan! masih mending RA di rombong keluarga dan masa gimana rasanya apa yang diderita korban !! saya pun sebagai pelajar sangat idak terima dengan perlakuan tidak lazim tersebut!!!

    ReplyDelete
  91. Hukum Mati saja orang yang Bejat itu

    ReplyDelete
  92. Cincang hidup2 aja pelakunya, bangsat!!

    ReplyDelete
  93. Potong aja tititnya biar nyahok sia

    ReplyDelete
  94. Semua karena undang-undang gan hukum jg berdasarkan itu. Yang buat pun juga sangat teliti bagaimana agar bisa luput dari uu tersebut. Walaupun tidak semua sih. Indonesia bukan negara islam saja tapi seluruh agama juga ada, karena itu masih memegang teguh HAM. BERDOA saja nih pelaku dapat ganjarannya

    ReplyDelete
  95. Ini seperti kelakuan dracula (kisah nyata)

    ReplyDelete
  96. Astagfirullah.manusia biadab bgt tdk pantas diberi ampun, Yach di cincang aja setiap bagian tubuhnya sp mati,mati,dan mati...

    ReplyDelete
  97. Astagfirullah.manusia biadab bgt tdk pantas diberi ampun, Yach di cincang aja setiap bagian tubuhnya sp mati,mati,dan mati...

    ReplyDelete
  98. Bagusnya si pembunuh ditarik kelaminnya sampai tercabut...

    ReplyDelete
  99. Kalau menurut saya di hukum siksa saja jangan sampai mati...tapi di siksa terus

    ReplyDelete
  100. Semoga Allah swt. memasukkan korban (Eno) ke dalam surga-Nya lantaran kezaliman (penyiksaan) yang dilakukan oleh para pria biadab yang terlaknat.

    ReplyDelete
  101. Ini seperti kelakuan dracula (kisah nyata)

    ReplyDelete
  102. astagfirullah hal azim kog kejam sekali,,moga Allah membalas kejahatan mereka

    ReplyDelete
  103. Kira2 nanti hukuman apa ya....

    ReplyDelete
  104. Kira2 nanti hukuman apa ya....

    ReplyDelete
  105. HUKUM MATI AJA ORG SADIS KAYA GITU...!!!!

    ReplyDelete
  106. Foto pelakunya posting jg dong min, biar saya kasih dia tau sekeras apa batu bata jalanan ini kalo nancap dikepalanya

    ReplyDelete
  107. Foto pelakunya posting jg dong min, biar saya kasih dia tau sekeras apa batu bata jalanan ini kalo nancap dikepalanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tar hp anda rusak dong. Kan ikut kena pukul batu bata.

      Delete
  108. Kepada Aparat penegak hukum harus memberikan sanksi tegas kepada pelaku, sanksi yang setimpal dengan nya. Hukuman MATI layak kepada palaku RA tersebut.

    ReplyDelete
  109. cukil matanya satu potong kakinya satu tanganya satu.. lidahnya potong biar gimana rasanya disiksatu sakit ngk..

    ReplyDelete
  110. Hukum kebiri aja, trs luka bkas kebiri di biarin, jgan di rawat ato di obati! Biar busuk ato infeksi!
    Klo lgsung di hukum mati, si plaku nggak trlalu ngerasaain sakit krn lgsung mati... kcuali hukum mati nya dgan cra yg sma wktu dy mmbunuh si korban!!

    ReplyDelete
  111. Replies
    1. Jangan takut syg. Aku bakal selalu jagain km๐Ÿ˜ณ

      Delete
  112. Mending di kluarin otaknya ja percuma d kasih otak dan hati g d pkek...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk bisa2. Ini baru pemikiran yang mendasar. Aku suka

      Delete
    2. Wkwk bisa2. Ini baru pemikiran yang mendasar. Aku suka

      Delete
  113. Sayat aja lehernya pake jarum, pelan" smpe putus urat" lehernya. Rasain deh kesakitan dan tersiksa itu kayak apa. Hukuman seumur hidup karna masih di bawah umur ? Sudah ga beres lg ni negara. Justru bibit bibit bejat seperti inilah yang harusnya lgsg dimusnahkan. 15 tahun dihukum seumur hidup brrti umur 30 tahun udh bebas, habis itu dia mau nusuk org pke cangkul lg gitu ? Dibiarin ? Ya Tuhan.

    ReplyDelete
  114. HABISI AJA PELAKUNYA...PENGGAL KEPALANYA...

    ReplyDelete
  115. Pemerintah dan DPR terlalu lama dan lambat mengesahkan UU kekerasan seksual, sehingga sudah terlalu banyak memakan korban, rakyat Indonesia sudah terlalu letih dan bidan mendengar janji surga, harus berapa banyak lagi dan kejadian yang bagaimana lagi sehingga UU tersebut selesai dan segera ditindak lanjut,
    #tanggapdaruratkekerasanseksual

    ReplyDelete
  116. Pemerintah dan DPR terlalu lama dan lambat mengesahkan UU kekerasan seksual, sehingga sudah terlalu banyak memakan korban, rakyat Indonesia sudah terlalu letih dan bidan mendengar janji surga, harus berapa banyak lagi dan kejadian yang bagaimana lagi sehingga UU tersebut selesai dan segera ditindak lanjut,
    #tanggapdaruratkekerasanseksual

    ReplyDelete
  117. tolong para penegak hukum . siksa pelaku sama apa yang dia lakukan . apalagi sama seorang wanita. harus lebih kejam penyiksaan untujk pelaku !!!!!!

    ReplyDelete
  118. YA ALLAH SEMOGA ALMARHUMAH TENANG DISANA AL-FATEKAH

    BIADAB PELAKUNYA HUKUM MATI SAJA

    ReplyDelete
  119. rasakan siksa kubur dan panas api neraka jahanam!cocok?

    ReplyDelete
  120. itu harus hukuman mati untuk para pelaku biar adil dan kalo perlu potong semua kelamin para pelaku biar sama" merasakan sakit yg dirasakan korban

    ReplyDelete
  121. YA ALLAH SEMOGA ALMARHUMAH TENANG DISANA AL-FATEKAH

    BIADAB PELAKUNYA HUKUM MATI SAJA

    ReplyDelete
  122. hukuman yg tepat bagi pelaku sadis kayak gni ya di hukum seumur hidup trs kemaluan nya di potong pakai cangkul juga tanpa kasih obat biar tersiksa

    ReplyDelete
  123. Tuch pelakunya gantian PALA BURUNGNYA DI CANGKUL.... Trus duburnya di sodok pakai gagang CANGKUL biar ngerasain kaya apa rasanya...manusia apa iblis tu orang

    ReplyDelete
  124. Tuch pelakunya gantian PALA BURUNGNYA DI CANGKUL.... Trus duburnya di sodok pakai gagang CANGKUL biar ngerasain kaya apa rasanya...manusia apa iblis tu orang

    ReplyDelete
  125. Lihat saja hukum indonesia tidak berani hukum mati yg kayak ini supaya keturunannya nanti berkeliaran cari mangsa lg

    ReplyDelete
  126. Biadab!!!
    Manusia seperti apa orang ini sampai tega melakukan kejahatan seperti ini???, ga habis pikir saya.
    Semoga Almarhumah Eno Parinah ditempatkan ditempat yg paling terbaik disisi Allah SWT dan diterima seluruh amal ibadahnya, Amin
    Saya pribadi turut berdukacita yg sedalam2nya, semoga Orangtua beserta keluarga Almarhumah diberi kekuatan dlm menghadapi cobaan ini, Amin

    ReplyDelete
  127. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iblis laknad jahanam itu manusia apa binatang.....ga bermoral blass.....yg paling pas hukumam qisos baru adil......

      Delete
    2. Iblis laknad jahanam itu manusia apa binatang.....ga bermoral blass.....yg paling pas hukumam qisos baru adil......

      Delete
  128. tolong hukum mati ini. makin tidak manusiawi kasus" sekarang .. beberapa saat lalu kasus yang anak berumur 14 tahun .. yang kali ini makin parah,kejam .. #zamanEDAN

    ReplyDelete
  129. tarok di lapangan aja pelakunya bertiga di jamin satu indonesia bakal ngegebugin ni para pelaku... ngakk berguna sekalii otak kalian imann kaliann udh ngak adaaa ..

    ReplyDelete
  130. Baca aja ikut ngerasain sakitnya ya allah gg kebayang deh gmn sakitnya si korban ..semoga tenang dialam sana #kirim doa amin

    ReplyDelete
  131. Iblis laknad jahanam itu manusia apa binatang.....ga bermoral blass.....yg paling pas hukumam qosos baru adil......

    ReplyDelete
  132. Hukum pelakunya seperti apa yg sudah dilakukan pada korban...masukkan juga gagang cangkul itu melalui mulutnya buat dy tau rsa...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    ReplyDelete
  133. bayangin aja udah sakit banget, apalagi eno yg ngalamin nya
    ada ya orang yg tega kayak gitu, ngelakuin sadar lagi, emang harusnya d hukum mati,

    ReplyDelete
  134. Cincang aja pembunuh itu...jangan perduli hak asasi....
    Yang di bunuh itu juga punya hak asasi untuk hudup...
    Sungguh Sadis dan Biadap...
    Semoga kau Tenang di alam sana adik Eno Parinah...Kasian Dirimu...

    ReplyDelete
  135. Polisi indonesia sangat hebat bisa segera menemukan pelaku dengan cepat... Mohon pelaku jg harus di beri hukuman yang hebat jg..yg setimpal, siksa dengan cara yang sama..biar mikir dua kali org2 lain..jgn sampe ada kejadian begini lagi..gak tega ngebayangin sakitnya korban, gimana hancurnya hati keluarga nya anaknya di perlakukan seperti itu.. Na'udzubillah mindzalik...

    ReplyDelete
  136. Sbntr lagi jadilah dia DUTA CANGKUL ..
    Indonesia mah begitu!

    ReplyDelete
  137. Sbntr lagi jadilah dia DUTA CANGKUL ..
    Indonesia mah begitu!

    ReplyDelete
  138. Lepasin aja di depan kerumunan massa...biar nasib yg menentukan.
    Bohong kl gk mati!!!

    ReplyDelete
  139. Potong kontolnya si tersangka tuh tiga2nya, polisi kaya tai sih,seharusnya pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya,biar adil.

    ReplyDelete
  140. Masukin lg gagang cangkul nya ke dubur 3 tersangka .. BIADAB !!

    ReplyDelete
  141. "Seharusnya pelaku seperti ini lahir di jaman nNabi Khidir, biar dibunuh saja waktu masih bayi"

    ReplyDelete
  142. Di siksa dulu baru di matiin.biar dia kg ngerasain penderitaannya enno.

    ReplyDelete
  143. Biarkan saja hukum indonesia tidak adil tapi ingat hukum allah lebih adil..
    Kalau seandainya si pelaku hanya dihukum 15 tahun penjara dengan alasan HAM . Mari sama sama kita doakan semoga para keluarga penegak HAM dan keluarga pelaku merasakan apa yang diderita oleh korban amin .. Karma berlaku

    ReplyDelete
  144. cangkul ujung tititnya.. trus ksh aer keras sdikit demi sdikit.. trus bakar pelan pelan.. siram pake aer cuka n alkohol.. ksh istirahat bentar.. ulangi lagi langkah sblmnya.. suruh ibu n kakak adek perempuannya liat waktu proses ini dijalanin..

    ReplyDelete
  145. cangkul ujung tititnya.. trus ksh aer keras sdikit demi sdikit.. trus bakar pelan pelan.. siram pake aer cuka n alkohol.. ksh istirahat bentar.. ulangi lagi langkah sblmnya.. suruh ibu n kakak adek perempuannya liat waktu proses ini dijalanin..

    ReplyDelete
  146. Penegah hukum harus memberikan secara tegas dan setimbal hingga tercapai keadilan. Bunuh harus di bunuh juga !!!.
    #salam keadilan.

    ReplyDelete
  147. Cukup di siram sama bensin trus di korek. Kalo da matang kasi makan ke anjing (itu kalo anjingnya mau. Paling juga di muntahin)

    ReplyDelete

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger