Cara 'Ngeles' Jokowi saat Jawab Soal Munaslub Golkar



Nasional News - Presiden Jokowi menceritakan cara 'ngeles'nya dari berbagai macam pertanyaan terkait posisi Pemerintah di Munaslub Golkar. Hal itu disampaikan saat Jokowi memberi sambutan dalam Munaslub Partai Golkar 2016. 


"Ada yang selalu bertanya ke saya, 'Pak Jokowi ke mana?.' Pindah daerah yang lain, ditanya lagi, 'Bapak dukung siapa? Pak Jokowi di mana?'," tutur Jokowi.


Tak hanya itu, Jokowi mengaku kerap ditanyai soal Munaslub Golkar ketika blusukan ke beberapa daerah. 


"Kalau saya ke daerah-daerah, tiap geser, ditanya, 'Pak, berarti Istana di mana?'. Pasti saya diem, terus saya jawab, Istana di mana, ya di Jalan Merdeka Utara," kata Jokowi di arena Munaslub Golkar, Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali, Sabtu (14/5/2016).


"Karena saya mau jawab juga jawaban saya apa," imbuh Jokowi yang disambut riuh tepuk tangan dan tawa ribuan peserta Munaslub Golkar.


Meski begitu Jokowi  menutup pernyatannya dengan diplomatis, dirinya mengisyaratkan bahwa posisinya tidak berpihak pada salah satu calon ketua umum Partai Golkar.


"Yang jelas, kalau bertanya ke saya Jokowi ada di mana, sekarang ada di Munaslub Golkar," imbuhnya yang membuat tepuk tangan dan tawa kembali pecah.


"Jangan ngejar-ngejar terus, jawabannya ya itu," imbuh Jokowi. 

(nasional news)

Share this post :

1 comment:

  1. Ayo daftar di JELASP0KER
    1 user dapat memainkan 5 game
    bonus new member 5 %
    bonus next deposit 3 % (minimal 50rb berkalu kelipatan loh)
    UNTUK INFO LEBIH JELAS SILAKAN HUB CS KAMI 5E977333...

    ReplyDelete

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger