Begini Cara Budiansyah Perkosa Balita

ilustrasi
BOGOR – Warga Cibulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat beberapa hari lalu dikagetkan oleh penemuan mayat balita bernama Laila Nurhidayah. Namun apa yang ditemukan aparat kepolisian setelah menyelidiki kematian bocah malang berusia dua setengah tahun itu malah lebih mencengangkan lagi.

Kemarin, Rabu (11/5), aparat Polres Bogor mengumumkan bahwa Laila meninggal karena dibunuh. Parahnya, gadis malang itu juga diperkosa oleh pembunuhnya.

Pelaku berbuatan biadab ini adalah tetangga korban sendiri yang bernama Budiansyah. Pelaku telah diamankan dan kini berada di tahanan Mapolres Bogor. “Saat diperiksa di Mapolsek pelaku belum mau mengakui perbuatannya, hingga akhirnya Selasa sore dia mengakuinya,” kata Kapolsek Cibungbulang, Kompol Rony Mardiatu.

Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto mengungkapkan, peristiwa nahas ini bermula ketika korban datang ke rumah tersangka untuk bermain dengan keponakannya yang masih seusia pada Minggu (8/5). Melihat para malaikat kecil itu bermain, bukannya senang, justru timbul niat jahat tersangka terhadap korban.

Tak lama kemudian, korban ditinggalkan ketiga temannya sehingga di dalam ruangan TV hanya berdua dengan tersangka. Budiansyah pun langsung membujuk putri pasangan Nuruliana dan Ahmad Sabiran itu masuk kamar mandi, namun ditolak. Gigih, dia pun terus membujuk korban. Kali ini tersangka mengajak Laila ke kamarnya dengan iming-iming ada mainan menarik.

Di dalam kamarnya, tersangka melilitkan dan mengikat korban dengan kain selimut sebelum melakukan kekerasan seksual. Namun korban berontak sehingga tersangka membekapnya dengan tangan kanan hingga akhirnya tewas.

“Setelah dipindahkan, korban yang sudah lemas akhirnya disetubuhi oleh pelaku dengan cara menutup korban dengan menggunakan selimut selama 30 menit, kemungkinan lemas dan meninggal disitu,” tutur Suyudi. 

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, tersangka kemudian membungkus korban dengan selimut dan memasukannya ke dalam lemari. “Tersangka yang mulai panik karena mayatnya sudah menimbulkan bau busuk. Akhirnya membuang jasad Laila keesokan harinya sekitar pukul 18.00 Wib. Jasad dia letakan begitu saja  di samping rumahnya,” tutur Kapolres.

Berselang satu jam korban ditemukan oleh Junaedi, warga yang juga merupakan seorang ustadz di kampung tersebut yang hendak mengantar para santrinya pulang. Ketika ditemukan kondisi tubuh Laila sudah penuh dengan luka dan memar dengan posisi terlentang. “ Tidak tertutup apa – apa, tapi pakaiannya masih lengkap,” bebernya.

Penangkapan tersangka terbilang tidak terlalu rumit lantaran banyak barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP). Dengan bantuan anjing pelacak sekitar pukul 03.00 dinihari, Selasa (10/5), jejak-jejak yang ditemukan mengarah kepada Budiansyah. (jpnn)

Share this post :

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Payah lu jd laki.. Bakal dibalsem peler lu

    ReplyDelete
  3. Ayo daftar di JELASP0KER
    1 user dapat memainkan 5 game
    bonus new member 5 %
    bonus next deposit 3 % (minimal 50rb berkalu kelipatan loh)
    UNTUK INFO LEBIH JELAS SILAKAN HUB CS KAMI 5E977333...

    ReplyDelete

Pengunjung

Popular Post

 
Copyright © 2015. Nasional News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger